Cari Blog Ini

Minggu, 02 Mei 2010

Aku ingin mendengar suaramu, hai hamba-Ku


Saat kau bangun di pagi hari, AKU memandangmu dan berharap engkau akan

berbicara pada-KU, walaupun hanya sepatah kata meminta pendapat-KU

atau bersyukur kepada-KU atas sesuatu hal yang indah yang terjadi

dalam hidupmu hari ini atau kemarin,,,,,,,,,

Tetapi AKU melihat engkau begitu sibuk mempersiapkan diri untuk pergi

bekerja, AKU kembali menanti saat engkau sedang bersiap, AKU tahu

akan ada sedikit waktu bagimu untuk berhenti dan menyapa-KU, tetapi

engkau terlalu sibuuuuuuk,,,,,,,,,,

Disatu tempat, engkau duduk di sebuah kursi selama lima belas menit

tanpa melakukan apapun, kemudian AKU melihat engkau menggerakan

kakimu. AKU menanti engkau akan berbicara kepada-KU, tetapi engkau

berlari ke telepon dan menelpon seseorang teman untuk mengeluarkan

perasaan dan isi hatimu saat ini,,,,,,

AKU melihatmu ketika engkau pergi bekerja dan AKU menanti dengan sabar

sepanjang hari. Dengan semua kegiatanmu, engkau terlalu

sibuk untuk mengucapkan sesuatu kepada-KU. Sebelum makan siang AKU

melihatmu memandang ke sekeliling,

Engkau memandang tiga atau empat meja di sekitarmu dan melihat

beberapa temanmu berbicara dan menyebut nama-KU dengan lembut sebelum

menyantap rezki yang AKU berikan, tetapi engkau tidak

melakukannya,,,,,,,,,

Yah,,,tidak apa-apa, masih ada waktu yang tersisa dan AKU berharap

engkau akan berbicara kepada-KU, meskipun saat engkau pulang ke rumah

kelihatannya seakan-akan banyak hal yang harus kau kerjakan,,,,,

Setelah tugasmu selesai, engkau menyalakan TV,

dan menghabiskan banyak waktu setiap hari di depannya, tanpa memikirkan

apapun dan hanya menikmati acara yang ditampilkan.

Kembali AKU menanti dengan sabar saat engkau menonton TV dan menikmati

makananmu, tetapi kembali engkau tidak berbicara kepada-KU,,,,

Saat tidur kau merasa terlalu lelah. Setelah mengucapkan

selamat malam kepada keluargamu, kau melompat ke tempat tidur dan

tertidur tanpa sepatah katapun nama-KU kau sebut. Tidak apa-apa, karena

engkau tidak menyadari bahwa AKU selalu hadir untukmu,,,,,

AKU telah bersabar lebih lama dari yang kau sadari,,,

AKU bahkan ingin mengajarkan bagaimana bersabar terhadap orang lain,,,

AKU sangat menyayangimu,,,

Setiap hari AKU menanti sepatah kata, doa, pikiran atau syukur dari hatimu,,,

Baiklah,,,engkau bangun kembali dan kembali AKU menanti dengan penuh

kasih bahwa hari ini kau akan sedikit meluangkan waktu untuk menyapa-KU,,,

Tetapi yang KU-tunggu ,,,ah, tak jua kau menyapa-KU

Subuh, Dzuhur, Ashar, Maghrib, Isya dan Shubuh lagi kau masih

mengacuhkan AKU,,,,

Tak ada sepatah kata, tak ada seucap doa, dan tidak ada rasa, tidak ada

harapan dan keinginan untuk bersujud kepada-KU,,,

Apakah salah-KU padamu ?

Rizki yang KU-limpahkan,

Kesehatan yang KU-berikan,

harta yang KU-relakan,

Makanan yang KU-hidangkan,

Anak-anak yang KU-rahmatkan,

Apakah hal itu semua tidak membuatmu ingat kepada-KU,,,?

Percayalah, AKU selalu mengasihimu, dan AKU tetap berharap suatu saat

engkau akan menyapa-KU, memohon perlindungan-KU, bersujud kepada-KU,,

Yang selalu menyertaimu setiap saat,

Allah SWT

by. zyrect

Tidak ada komentar:

Posting Komentar